You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.
Loading...
Logo Nagari Inderapura Tengah
Nagari Inderapura Tengah

Kec. Pancung Soal, Kab. Pesisir Selatan, Provinsi Sumatera Barat

SEMANGAT UNTUK NAGARI INDERAPURA TENGAH DI TAHUN 2024 SEMOGA KEBERLANJUTAN DAN KEMAJUAN SELALU MENYERTAI, SERTA MEMBAWA KEBAHAGIAAN BAGI SELURUH WARGANYA -- selengkapnya... terimakasih atas kunjungan anda, tanggapan anda, terimakasih kami mewujudkan inderapura tengah yang berinovasi, mandiri, dan madani Pesisir Rancak, Informatif

Ucapan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1444 H

Desi Novalia 22 April 2023 Dibaca 73 Kali

Pemerintahan Nagari Inderapura Tengah Kecamatan Pancung Soal Kabupaten Pesisir Selatan, mengucapkan selamat Hari Raya Idul Fitri 1444 H. Hal tersebut di sampaikan Desri Boy, selaku Wali Nagari Inderapura Tengah pada Rabu 18 April 2023 Siang.

Desri Boy Wali Nagari Inderapura Tengah, menekankan pentingnya saling memaafkan antara sesama perangkat desa maupun kepada warga masyarakat. Ia menyampaikan bahwa momentum Hari Raya Idul Fitri ini seharusnya dimanfaatkan untuk saling memaafkan dan berdamai. Ia mengakui bahwa perangkat Nagari, seperti halnya manusia lainnya, tidak luput dari kesalahan dan khilaf. Terutama dalam menjalankan tugas dan pelayanan kepada masyarakat.

"Sebagai manusia, tentu perangkat Nagari juga punya kekurangan dan kesalahan. Apalagi saat melayani masyarakat, banyak hal yang harus dipertimbangkan dan dipenuhi. Namun, semoga dengan semangat lebaran ini, kita semua dapat saling memaafkan dan berdamai," ujar Desri Boy.

Desri Boy yang merupakan Wali Nagari  di nagari Inderapura Tengah ini, juga menambahkan bahwa dalam menjalankan tugas dan pelayanan kepada masyarakat, perangkat desa harus selalu mengutamakan integritas dan kejujuran. Hal ini agar dapat membangun kepercayaan dan kredibilitas di mata masyarakat.

"Kita harus selalu mengutamakan integritas dan kejujuran dalam menjalankan tugas. Karena kepercayaan masyarakat adalah modal utama dalam membangun hubungan yang baik antara perangkat desa dengan masyarakat," imbuhnya.

Desri Boy yang akrab disapa pak Boy ini berharap, dengan semangat lebaran ini, semua perangkat desa dapat lebih semangat dan tekun dalam melaksanakan tugasnya serta memperkuat silaturahmi antar perangkat desa dan juga masyarakat. Sehingga dapat memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat dan meningkatkan kualitas hidup masyarakat di desa.

"Saya berharap semangat lebaran ini dapat membawa semangat dan tekad baru bagi perangkat desa. Untuk lebih bersemangat dan tekun dalam menjalankan tugas, sehingga dapat memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat dan meningkatkan kualitas hidup di desa," tutup Desri Boy.

Beri Komentar
Komentar baru terbit setelah disetujui oleh admin
CAPTCHA Image