You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.
Loading...
Logo Nagari Inderapura Tengah
Nagari Inderapura Tengah

Kec. Pancung Soal, Kab. Pesisir Selatan, Provinsi Sumatera Barat

SEMANGAT UNTUK NAGARI INDERAPURA TENGAH DI TAHUN 2024 SEMOGA KEBERLANJUTAN DAN KEMAJUAN SELALU MENYERTAI, SERTA MEMBAWA KEBAHAGIAAN BAGI SELURUH WARGANYA -- selengkapnya... terimakasih atas kunjungan anda, tanggapan anda, terimakasih kami mewujudkan inderapura tengah yang berinovasi, mandiri, dan madani Pesisir Rancak, Informatif

Wali Nagari hadiri rakor percepatan penetapan RAPB Perubahan

Desi Novalia 29 Juli 2021 Dibaca 97 Kali

Inderapura Tengah Membangun News:

Desri boy Wali Nagari Inderapura Tengah didampingi Seknag Aswandi SE, M.Si hadiri rapat koordinasi percepatan penetapan RAPB Tahun Anggaran 2021.

rakor dilaksanakan di Ruang rapat kecamatan pancung soal tanggal 29 Juni 2021 dibuka oleh camat pancung soal Yusri Afnidal,,.Sos dihadiri oleh wali nagari dan seknag se KEcamatan Pancung Soal. setelah pembukaan Sekretaris Kecamatan Zulfahmi yandra, S.Tp  di dampingi kasiepem Dini mengeksplorasi tahap-tahap pelaksanaan perubahan anggaran.

perubahan anggaran kita harapkan dapat segera dimulai, kita usahakan minggu depan sudah ada kemajuan. sekcam menyampaikan progress kegiatan penetapan dan penegasan tapal batas bagi tiga nagari yang telah menganggarkan seraya mengarahkan agar nagari lain juga dapat menganggarkan.

Beri Komentar
Komentar baru terbit setelah disetujui oleh admin
CAPTCHA Image