You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.
Loading...
Logo Nagari Inderapura Tengah
Nagari Inderapura Tengah

Kec. Pancung Soal, Kab. Pesisir Selatan, Provinsi Sumatera Barat

SEMANGAT UNTUK NAGARI INDERAPURA TENGAH DI TAHUN 2024 SEMOGA KEBERLANJUTAN DAN KEMAJUAN SELALU MENYERTAI, SERTA MEMBAWA KEBAHAGIAAN BAGI SELURUH WARGANYA -- selengkapnya... terimakasih atas kunjungan anda, tanggapan anda, terimakasih kami mewujudkan inderapura tengah yang berinovasi, mandiri, dan madani Pesisir Rancak, Informatif

Sukses Gelaran Lomba Gerakan PKK Tingkat Kabupaten di Inderapura Tengah

Desi Novalia 02 Oktober 2021 Dibaca 149 Kali

SINAR_Inderapura Tengah.

Lomba Gerakan PKK Tingkat Kabupaten Pesisir Selatan di Nagari Inderapura Tengah Kecamatan pancung Soal pada tanggal 1 Oktober 2021 berlangsung Sukses. Acara dihadiri langsung oleh Ketua TP PKK Pesisir Selatan Ny Yunesti Rusma Yul Anwar, S.Kep dan Ketua GOW Pesisir Selatan Ny Eliza Rudi Heriyansyah,S.Si, pengurus TP PKK Pessel, Camat Pancung Soal Saprizal, S.Sos.,M.Ap, Ketua TP PKK Pancung Soal dan Pengurus, Wali Nagari dan Ketua TP PKK Nagari Se Pancung Soal, tokoh-tokoh masyarakat se Pancung Soal.

Ketua TP PKK Pesisir Selatan dan Rombongan disambut dengan tari gelombang,siri jo carano, dan pencak silat Persembahan Sanggar Putri Embun Istana, dan setelah Penilaian ketua PKK Pesisir Selatan menyempatkan diri menyumbangkan suara emasnya di iringi oleh Sanggar Gamad Melayu Inderapura Tengah.

Wali Nagari Inderapura Tengah Desri Boy, dalam sambutannya mengatakan bahwa pemerintah Nagari senantiasa bersinergi dengan TP PKK Nagari dalam upaya meningkatkan kesejahteraan dan kesehatan warga. untuk itu selalu berharap pembinaan dari TP PKK Kecamatan dan Kabupaten. "Kami akan berkerjasama dengan PKK untuk mewujudkan kesejhateraan dan kesehatan, kerno itu mohon selalu pembinaan dari PKK kecamatan dan PKK Kabupaten" Ujar Desri Boy.

Camat Pancung Soal Saprizal, S.Sos.,M.Ap dalam sambutannya menyatakan Selamat datang di Pancung Soal, dan berharap penilaian yang dilakukan memberikan angin segar bagi PKK di Kecamatan pancung Soal. " Kepada ibu Ketua TP PKK Pesisir Selatan dan Rombongan Selamat datang di Pancung Soal, dan mudah-mudahan dalam penilaian nanti membawa semangat baru dan angin segar bagi perkembangan PKK di Pancung Soal" ucap Camat Mudah yang baru saja mengemban amanah barunya itu bersemangat.

hal senada di Ucapkan Ketua TP PKK Kecamatan pancung Soal yang berharap agar semua bersemangat dalam mensejahterakan warga melalui PKK. "tugas kita selaku kader adalah membangun sinergitas dengan pemerintah agar terwujud kesehateraan dan kesehatan" tutupnya singkat.

Ketua TP PKK Pesisir Selatan Ny Yunesti Rusma Yul Anwar, dalam sambutannya mengatakan bahwa lomba adalah salah satu momentum untuk mengevaluasi dan memperbaiki PKK Secara keseluruhan, sehingga kader-kader menjadi aktif dan produktif dalam melaksanakan berbagai program kerja.. lebih lanjut ketua TP PKK Pesisir Selatan mengatakan bahwa untuk tahun ini fokus penilaian adalah pokja I-IV, mungkin berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya. "yang kita harapkan dari lomba adalah semakin banyak kader yang aktif dan produktif dalam melaksanakan program kerja, sehingga PKK benar-benar nyata perannya dalam masrakat" ujar ketua penuh semangat. menghakhiri sambutannya ketua TP PKK memperkenalkan tim Penilai masing-masing Pokja, dan mengucapkan terimakasih atas kemeriahan sambutan.

setelah ceremonial pembukaan, acara dilanjutkan dengan penilaian terhadap pokja 1-IV berlangsung sekitar 2 jam. yang dinilai bersifat administratif dan faktual, keduanya harus nyata dan saling menguatkan.

ketua TP PKK Inderapura Tengah Ny Liswarni Desri Boy berharap hasil penilaian baik, sehingga dapat lanjut ketahap berikutnya. " mudah-mudahan penlaian tim kepada kito baik, dan kito harus siap untuk melanjutkan kerja" ujarnya singkat.

pada kegiatan ini juga ditampilkan makan khas inderapura seperti manisan madu Asli, Gulo Kelapo, kripik lokan, randang lokan dibidani oleh uda uni 2021 asal Indropuro.

kegiatan ini diakhiri dengan makan bajamba persembahan TP PKK Inderapura Tengah, menghidangkan Makan Khas Inderapura Samba Limbek Lado mudo. (Aswandi_Admin)

 

 

 

Beri Komentar
Komentar baru terbit setelah disetujui oleh admin
CAPTCHA Image