You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.
Loading...
Logo Nagari Inderapura Tengah
Nagari Inderapura Tengah

Kec. Pancung Soal, Kab. Pesisir Selatan, Provinsi Sumatera Barat

SEMANGAT UNTUK NAGARI INDERAPURA TENGAH DI TAHUN 2024 SEMOGA KEBERLANJUTAN DAN KEMAJUAN SELALU MENYERTAI, SERTA MEMBAWA KEBAHAGIAAN BAGI SELURUH WARGANYA -- selengkapnya... terimakasih atas kunjungan anda, tanggapan anda, terimakasih kami mewujudkan inderapura tengah yang berinovasi, mandiri, dan madani Pesisir Rancak, Informatif

Trantibum terganggu

Desi Novalia 29 Juli 2021 Dibaca 114 Kali

Dalam rakor antara Camat Pancung Soal dan wali Nagari beserta seknag, kmais 29 Juli 2021 di kantor camat Pancung Soal, dibahas beberapa hal diantaranya mengenai penegasan tapal batas, BLT DD, Adminduk, perubahan Anggaran, HUT RI, dan Trantibum.

Dalam arahan pembukaan, camat menyatakan sudah banyak keluhan warga karena aksi pencurian. saya menerima laporan bahwa warga resah dengan aksi pencurian, tutur camat pancung soal Yusri Afnidal, S.sos.

Untuk trantibum, harap wali nagari melakukan koordinasi sesama wali nagari, dan jika perlu undang Forkofinca. kasihan warga kita resah, pungkas camat.

akhir-akhir ini marak terjadi pencurian, dan saya jadi korban, tutur warga yang minta identitasnya dirahasiakan. saya kelhilangan Hp, tabung Gas ujar warga tersebut.

ditempat yang sama, Desri Boy wali nagari Inderapura Tengah menyatakan siap berkoordinasi dan bersinergi dengan semua pihak agar tercipta rasa aman dan nyaman ditengah-tengah masyarakat..

saya akan bersinergi dengan semua pihak dikecamatan pancung soal agar terciptram trantibum. pungkas wali Desri Boy...

Admin

Beri Komentar
Komentar baru terbit setelah disetujui oleh admin
CAPTCHA Image