You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.
Loading...
Logo Nagari Inderapura Tengah
Nagari Inderapura Tengah

Kec. Pancung Soal, Kab. Pesisir Selatan, Provinsi Sumatera Barat

SEMANGAT UNTUK NAGARI INDERAPURA TENGAH DI TAHUN 2024 SEMOGA KEBERLANJUTAN DAN KEMAJUAN SELALU MENYERTAI, SERTA MEMBAWA KEBAHAGIAAN BAGI SELURUH WARGANYA -- selengkapnya... terimakasih atas kunjungan anda, tanggapan anda, terimakasih kami mewujudkan inderapura tengah yang berinovasi, mandiri, dan madani Pesisir Rancak, Informatif

Musnagsus SDGs; Inderapura Tengah 630 KK dan 2291 Jiwa

Desi Novalia 31 Juli 2021 Dibaca 108 Kali

Bamus Inderapura Tengah gelar Musyawarah Nagari Khusus untuk menetapkan hasil pendataan SDGs pada tanggal 30 Juni 2021.

acara dilangsung di kantor Wali Nagari Inderapura Tengah dipimpin langsung ketua Bamus Antonius, dihadiri oleh Pj Wali Nagari Inderapura Tengah beserta Perangkat, Camat Pc Soal diwakili oleh Romi Harvika, SS, TPP P3MD Risnaldi, Tim Pendataan, tokoh-tokoh masyarakat. acara dilaksanakan sesederhana mungkin dengan menerapkan protokol kesehatan dengan ketat.

setelah mendengar laporan pelaksanaan pendataan dan semua dinamikanya, akhirnya musnagsus menetapkan Inderapura Tengah terdiri dari 630 kepala Keluarga dan 2291 jiwa.

Alhamdulillah, pada hari ini kita telah menetapkan hasil pendataan SDGs Inderapura Tengah, saya percaya dengan hasil pendataan ini, terumata karena saya mengamati langsung kegiatan pendataan dan rekapitulasinya, ujar ketua bamus meyakinkan..

TPP P3MD pancung Soal Risnaldi mengucapakan terimakasih atas terselenggaranya musnagsus SDGs. terimakasih atas kerja tim pendataan dan musnagsus ini tutur risnaldi.

senada dengan itu romi harvika SS atas NAma Camat PC soal, menyatakan bersyukur karena kerja keras tim telah menghasilkan sesuatu yang berarti untuk DD Tahun mendatang..Informasi yang kita terima bahwa Jumlah Penduduk merupakan salah satu faktor penentuan besaran DD yang diterima Nagari, untuk itulah validitas data ini diperlukan, tutup RIka.

Pj Wali Nagari Irwansyah Ade Putra, S.Kom mengucapkan terimakasih kepada semua pihak, hingga pendataan ini dapat difinalkan dan ditetapkan. Pj wali juga mengingatkan bahwa setelah penetapan, kerja tim berikutnya adalah menginput data tersebut ke Apliasi SDGs.

kerjo tim selanjutnyo menginput ke aplikasi SDGs, semoga sesuai target waktu input dapat diselesaikan,demikian Tutup Pj Wali.

Beri Komentar
Komentar baru terbit setelah disetujui oleh admin
CAPTCHA Image