You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.
Loading...
Logo Nagari Inderapura Tengah
Nagari Inderapura Tengah

Kec. Pancung Soal, Kab. Pesisir Selatan, Provinsi Sumatera Barat

SEMANGAT UNTUK NAGARI INDERAPURA TENGAH DI TAHUN 2024 SEMOGA KEBERLANJUTAN DAN KEMAJUAN SELALU MENYERTAI, SERTA MEMBAWA KEBAHAGIAAN BAGI SELURUH WARGANYA -- selengkapnya... terimakasih atas kunjungan anda, tanggapan anda, terimakasih kami mewujudkan inderapura tengah yang berinovasi, mandiri, dan madani Pesisir Rancak, Informatif

Wali Nagari Hadiri Verifikasi Kelompok Simpan Pinjam Perempuan

Desi Novalia 30 Agustus 2021 Dibaca 98 Kali

Kudo-Kudo SINAR, Desri Boy Wali Nagari Inderapura Tengah hadir langsung mendampingi Verifikasi Kelompok Simpan Pinjam Perempuan (SPP), senin 30 Agustus 2021.

Kelompok SPP yang didampingi adalah Kelompok Tarandam, kampung cluang Nagari Inderapura Tengah, dengan jumlah anggota 10 Orang, proposal yang diajukan Rp 40.000.000,-.

Desri Boy berharap, dana SPP tersebut memang betul-betul digunakan untuk menambah modal usaha, sehingga ekonomi tumbuh.. Gunokan nian untuk nambah modal dana program iko yo, supayo ekonomi awak membaik, kan awak jugo nan lemak jadinyo, tutur Wali Nagari dengan Bahasa asli Nopugho.

ditempat yang sama ketua SPP Tarandam, ema, menyatakan akan mematuhi saran dan harapan wali nagari. kami akan patuhi petunjuk pak wali, kato ema dalam kegiatan tersebut.

Ketua UPK Pancung soal Alpazil, menyatakan SPP tarandam selama ini merupakan salah satu kelompok yang patuh, dan mendapat IPTW. semoga nan ka tibo tarandam dapek IPTW lik, tutup Al, sapaan akrab ketua UPK, yang juga balon wali disalah satu nagari tahun 2022 tersebut.

Beri Komentar
Komentar baru terbit setelah disetujui oleh admin
CAPTCHA Image