You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.
Loading...
Logo Nagari Inderapura Tengah
Nagari Inderapura Tengah

Kec. Pancung Soal, Kab. Pesisir Selatan, Provinsi Sumatera Barat

SEMANGAT UNTUK NAGARI INDERAPURA TENGAH DI TAHUN 2024 SEMOGA KEBERLANJUTAN DAN KEMAJUAN SELALU MENYERTAI, SERTA MEMBAWA KEBAHAGIAAN BAGI SELURUH WARGANYA -- selengkapnya... terimakasih atas kunjungan anda, tanggapan anda, terimakasih kami mewujudkan inderapura tengah yang berinovasi, mandiri, dan madani Pesisir Rancak, Informatif

PKK Inderapura Tengah Tuan Rumah Lomba PPK tingkat Pesisir Selatan di Pancung Soal

Desi Novalia 17 September 2021 Dibaca 141 Kali

PKK Inderapura Tengah, SINAR

Tim Penggerak Kesejahteraan Keluarga (TP PKK) Inderapura Tengah menjadi peserta lomba PKK tingkat kabupaten pesisir selatan utusan kecamatan Pancung Soal tanggal 27 September 2021. hal tersebut diketahui setelah menerima pembritahuan langsung dari Bapak camat Pancung Soal Yusri Afnidal, S.Sos dan Ketua TP PKK Pancung Soal Ny jefni iskanti Afnidal, SE  didampingi beberapa pengurus TP PKK Kecamatan pada Senin 13 sept 2021 di kantor wali nagari Inderapura Tengah.

Inderapura Tengah dipercayakan mewakili Pancung Soal untuk lomba PKK tingkat Kabupaten, Kata pak camat singkat.  untuk itu agar Wali Nagari menkoordinasikan semua potensi yang ada untuk mensukseskan kegiatan tersebut..tambah camat..

Desri Boy, Wali Nagari Inderapura Tengah menyatakan siap, dan segera menkoordinasikan potensi yang ada untuk mensukseskan kepercayaan ini. kito akan siapkan maksimal, kata Boy seraya meminta seluruh perangkat mendukung kegiatan ini.

ketua TP PKK Pancung Soal menyatakan  Ibu Ketua Tim TP PKK Kabupaten akan Mengunjungi Inderapura Tengah. Insya Allah Ketua TP PKK Pesisir Selatan ibu yunesti Rusma Yul Anwar, S.Kep dan tim akan mengunjungi inderapura Tengah, tutup ibu Jefni Yusnidal, SE ramah.

terpisah Ketua TP PKK Inderapura Tengah Ny Liswarni Desri Boy mengatakan, dalam lomba ini yang akan diikuti adalah Administrasi Pkja 1-IV, polah Asu Anak Remaja (Pokja I), P2K (Pokja II). Aku Hatinya PKK (Pokja III), Kegiatan Posyandu (Pokja IV).tutup Ny Liswarni.(Admin)

 

 

Beri Komentar
Komentar baru terbit setelah disetujui oleh admin
CAPTCHA Image