You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.
Loading...
Logo Nagari Inderapura Tengah
Nagari Inderapura Tengah

Kec. Pancung Soal, Kab. Pesisir Selatan, Provinsi Sumatera Barat

SEMANGAT UNTUK NAGARI INDERAPURA TENGAH DI TAHUN 2024 SEMOGA KEBERLANJUTAN DAN KEMAJUAN SELALU MENYERTAI, SERTA MEMBAWA KEBAHAGIAAN BAGI SELURUH WARGANYA -- selengkapnya... terimakasih atas kunjungan anda, tanggapan anda, terimakasih kami mewujudkan inderapura tengah yang berinovasi, mandiri, dan madani Pesisir Rancak, Informatif

49 KEPALA KELUARGA MASUK DAFTAR NOMINATIF PROGRAM BANTUAN BERAS PPKM_ 2O21

Desi Novalia 16 Agustus 2021 Dibaca 137 Kali

Cluang, Sinar Pessel

59 warga Nagari Inderapura Tengah menjadi Nominatif penerima beras PPKM 2021. hal itu di ketahui dari daftar nama yang diserahkan Dinas Sosial Kabupaten Pesisir Selatan melalui TKSK Pancung Soal Noval Syahendri, A.Md. sabtu 14 Agustus 2021.

Pemerintah Nagari melalui kepala Kampung bergerak cepat memberitahu warga yang masuk nominatif, karena program beras PPKM tersebut sudah dapat dicairkan di kantor pos pancung soal pada senin 16 Agustus 2021.

Adapun syarat pencairan adalah menunjukkan photo copy kartu keluarga yang masih berlaku dan Kartu tanda Penduduk.

Wali Nagari Inderapura Tengah Desri Boy menyambut baik Program Bansos Beras PPK ini dan mengucapkan terima kasih. Wali juga menghimbau agar warga mematuhi protokol kesehatan penangan covid 19 yang ditetapkan pemerintah.

Alhamdulillah 49 warga masuk nominatif, terimakasih kepada peperintah yang telah perhatian kepada warga kami. ujar Boy, sapaan akrab  Wali Nagari.

selanjutnya, kata Boy warga tolong indahkan protokol kesehatan yang ditetapkan pemerintah, supayo kito sehat, dan cpek kito dapek beraktivitas seperti dulu. tutup Boy..

terpisah, salah seorang warga yang masuk nominatif Desi N, menuturkan terimokasih atas program pemerintah ini, dan sungguh itu sangat membantu keluarganya.

teromikasih pemerintah yang lah masukkan ambo, iko sangat membantu kami.tutupnya.

Beri Komentar
Komentar baru terbit setelah disetujui oleh admin
CAPTCHA Image