You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.
Loading...
Logo Nagari Inderapura Tengah
Nagari Inderapura Tengah

Kec. Pancung Soal, Kab. Pesisir Selatan, Provinsi Sumatera Barat

SEMANGAT UNTUK NAGARI INDERAPURA TENGAH DI TAHUN 2024 SEMOGA KEBERLANJUTAN DAN KEMAJUAN SELALU MENYERTAI, SERTA MEMBAWA KEBAHAGIAAN BAGI SELURUH WARGANYA -- selengkapnya... terimakasih atas kunjungan anda, tanggapan anda, terimakasih kami mewujudkan inderapura tengah yang berinovasi, mandiri, dan madani Pesisir Rancak, Informatif

TP PKK Inderapura Tengah Tuan Rumah Pertemuan Bulanan PKK se Pancung Soal

Desi Novalia 13 Oktober 2022 Dibaca 59 Kali
TP PKK Inderapura Tengah Tuan Rumah Pertemuan Bulanan PKK se Pancung Soal

Sinar_Pessel

Tim Penggerak PKK Nagari Inderapura Tengah tuan Rumah pertemuan Bulan PKK tingkat Kecamatan Pancung Soal pada rabu 12 Oktober 2022. Kegiatan dilkasanakan pada aula SDN 6 Pancung Soal. kegiatan ini rutin dilaksanakan setiap bulan, semua TPP PKK mendapatkan giliran sebagai tuan rumah. hadir dalam pertemuan Bulanan tersebut TP PKK Kecamatan Pancung Soal antara lain Ketua Tati Andayani Syafrizal, Ricca yuliasari,S.Farm.M.Kes.,Susanti, S.Sos, Nurlaini, S.Pd. selain itu hadir pengurus TP PKK Nagari se Kecamatan Pancung Soal.

Ketua TP PKK Inderapura Tengah Liswarni Desri Boy menyatakan bersyukur dapat menyelenggarakan kegiatan rutin ini, meski dalam keterbatasan karena masih terbawa suasana pandemi covid, kita bersyukur karena pesisir Selatan sudah zona hijau, jadi tidak ada lagi pembatasan kegiatan masyarakat. namun demikian, TP PKK tetap berpartisipasi melanjutkan mensukseskan program pemerintah nagari berupa ketahanan pangan, pemanfaatan pekarangan dan tanaman sayur-sayuran dalam polybag. secara khusus kegiatan ini program pokja III." terimokasih atas kepercayaan dan kehadiran ibu ketua PKK kecamatan dan pengurus, Ibu-ibu PKK Nagari se pancung soal di Inderapura Tengah.mohon maaf atas keterbatasan, malumlah kito masihdipenghujung pandemi covid, wak senang dapek berita bahwa pessel lah Zona hijau, sehinggo dak ado pembatasan kegiatan masyara kat, namun tetap waspada" kata Bunda Lis.  Buda TK harapan Ibu dan TK Mifthul ilmi ini menjelas pihaknya terus aktif berpartisipasi sukseskan program yang sudah ada. " kini kami fokus sukseskan program ketahan pangan, bibit lah tumbuh, dan rencano hari kini dibagikan kepada kelompok, mohon kesediaan ibuk ketua PKK kecamatan membagikan secara simbolis" harapnya sambil akhiri sambutan.

Ketua TP PKK Kecamatan Tati Andayani Syafrizal dalam arahannya mengingatkan peran ibu-ibu PKK dalam membantu pemerintah mensukseskan program dan kewenangan Wali Nagari. istri, sangat besar perannya dalam mensukseskan kinerja suami. " melalui PKK kito bantu pemerintah, Wali Nagari. kito berdayakan Pokja-pokja yang ado,Dhasa Wisma, majelis Ta'lim dan lain-lain. setidaknyo melestarikan kegiatan, dan ingek di balik kesuksessan suami, ado istri yang tangguh". yang disambut tepuk tangan peserta. mengakhiri sambutannya Ketua PKK juga menyampaikan bersedia membagikan bibit sayuran secara simbolis kepada Ketua-ketua Kelompok Dhasa Wisma di Inderapura Tengah. "setelah acara ini insya Allah kita bagikan tanaman sayur-sayuran kepada Ketua-ketua Dhasawisma secara simbolis" tutupnya.

Sekretaris TP PKK Inderapura Tengah Ismaini, S.Pd. pada kegiatan tersebut melaporkan bahwa saat ini kegiatan PKK yang masih tetap dilaksanakan adalah Senam Jantung Sehat,mensukseskan program ketahanan Pangan, dan penyusunan rencana kegiatan untuk tahun 2023. " wak tetap rutin senam jantung sehat, sukseskan ketahanan pangan, dan kini ko mulai nyiapkan kegiatan 2023". tutup Ny Abu Na'im ini ramah.(aswandi_Admin)

Beri Komentar
Komentar baru terbit setelah disetujui oleh admin
CAPTCHA Image